Bagi warga DKI Jakarta, event Pekan Raya Jakarta (PRJ) tentunya masih jadi ajang yang ditunggu-tunggu. Pesta rakyat ini digelar tiap tahunnya untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta. PRJ adalah sebuah acara terbesar di Indonesia yang diselenggarakan selama satu bulan penuh.


Tak hanya disuguhi oleh ratusan musisi dan artis ibukota, serta pesta kembang api, warga Jakarta dan sekitarnya juga dapat berbelanja memenuhi kebutuhan pokok di pameran terbesar tersebut.


Event PRJ sendiri biasanya diikuti oleh ratusan stand dari berbagai macam retail. Salah satu yang rutin mengikuti ajang ini yakni perusahaan ternama Nabati Group.


Di event PRJ tahun 2016 bertema ‘Dengan Majunya Jakarta Fair Kemayoran Maju Pula Indonesiaku’ ‎lalu, ‎Nabati Group membangun booth berukuran 300 meter persegi yang dilengkapi arena bermain untuk anak-anak dan keluarga.


Games berhadiah ratusan souvenir serta doorprize menarik juga disediakan Nabati Group untuk menarik perhatian pengunjung PRJ yang digelar di Kemayoran, Jakarta Pusat pada 10 juni – 17 Juli 2016 lalu itu.


Puncak acara dari PRJ yang tak kalah ditunggu-tunggu warga yakni pesta kembang api spektakuler. Selain itu, pengunjung yang beruntung juga bisa membawa sepeda motor maupun mobil sebagai hadiah doorprize yang diadakan penyelenggara.

Attachment (0)